Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

2 Pemain PSM Dipanggil Timnas, Darije Kalezic: Ambil 10 Pemain Pun Saya Tak Keberatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 21 Agustus 2019, 17:02 WIB
2 Pemain PSM Dipanggil Timnas, Darije Kalezic: Ambil 10 Pemain Pun Saya Tak Keberatan
Darije Kalezic siap berikan 10 pemain PSM jika memang dibutuhkan Timnas Indonesia/MO PSM Makassar
rmol news logo Pemanggilan 2 pemain PSM Makassar untuk gabung pemusatan latihan Timnas Indonesia disambut dengan suka cita oleh pelatih Darije Kalezic. Bahkan dia tak keberatan andai harus memberikan lebih banyak pemain untuk membela Tim Garuda.

Saat ini, Timnas Indonesia memang sudah melakukan persiapan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 awal September nanti. Untuk kali ini, ada 2 pemain PSM yang dipanggil bergabung oleh pelatih Simon McMenemy.

Dua pemain itu adalah Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu. Meski harus tanpa Ferdinand dan Rizky Pellu, Darije Kalezic sama sekali tak keberatan.

"Saya baru tahu tentang pemanggilan pemain saya. Untuk siapa pun dari pemain PSM Makassar yang dipanggil dan pergi membela Timnas Indonesia, saya sangat bangga sebagai pelatih PSM," ucap Kalezic, dilansir laman resmi Liga.

Tak hanya itu, pelatih asal Bosnia itu mengaku siap memberikan lebih banyak pemain untuk memperkuat Timnas. Kalau memang dibutuhkan, 10 pemain PSM pun akan diberikannya untuk membela Garuda.

"Saya tidak keberatan. Mereka (Timnas) bisa datang dan mengambil 10 pemain saya, kalau mereka mau," tegas Kalezic. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA