Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bek Persib Bandung Konfirmasi Akun Instagram Miliknya Telah Dibajak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 25 Agustus 2019, 17:55 WIB
Bek Persib Bandung Konfirmasi Akun Instagram Miliknya Telah Dibajak
Akun Instagram Zalnando telah dibajak pihak tak bertanggung jawab/Net
rmol news logo Bajak membajak akun media sosial memang bisa dialami siapa pun. Tak terkecuali akun Instagram para pemain sepak bola Indonesia.

Hal ini yang tengah dialami bek Persib Bandung, Zalnando. Akun Instagram miliknya, @zalnando27, telah dibajak pihak tak bertanggung jawab.

Sejak Sabtu (24/8) kemarin, eks Sriwijaya FC ini tak bisa lagi mengakses akun Instagram miliknya itu. Bahkan diketahui seluruh foto yang telah diunggah oleh Zalnando telah dihapus oleh pembajak.

Kini, akun yang telah diset Private tersebut hanya mengunggah 2 foto. Namun, unggahannya itu tak berhubungan dengan kehidupan Zalnando.

“Betul akun saya telah di-hack. Sementara kalau ada pesan apapun dari akun itu, saya mohon teman-teman dan follower untuk memaklumi dan mengabaikannya,” jelas Zalnando, dilansir laman resmi klub, Minggu (25/8).

Zalnando pun telah berupaya untuk bisa kembali mendapatkan akun yang memiliki pengikut lebih dari 45 ribu itu. Termasuk membuat laporan kepada Instagram, bahwa dialah pemilik asli dari akun @zalnando27. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA