Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Robert Alberts Marah Setelah Persib Tak Pernah Menang Dalam 6 Pertandingan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 26 Agustus 2019, 14:38 WIB
Robert Alberts Marah Setelah Persib Tak Pernah Menang Dalam 6 Pertandingan
Robert Alberts kecewa dengan permainan pemain Persib/Persib
rmol news logo Enam laga sudah dilalui Persib Bandung tanpa pernah sekali pun meraih kemenangan. Wajar jika pelatih Robert Rene Alberts marah dan kecewa.

Sejak menang 1-0 di kandang PSIS Semarang (21/7), Persib seolah dijauhi Dewi Fortuna. Dalam enam laga berikutnya, Persib hanya bisa 3 kali imbang dan 3 kali kalah. Bahkan salah satu kekalahan Persib didapat saat menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat (26/7).

Terakhir, Persib hanya bisa membawa pulang 1 poin dari laga away mereka di markas Perseru Badak Lampung, Minggu (25/8). Sempat tertinggal lebih dulu, Persib mampu menyamakan kedudukan melalui sontekan Ghozali Siregar.

"Seharusnya kami bisa mencetak lebih dari satu gol. Terus terang saya hari ini sangat marah dengan tim. Tapi, ini hasil yang cukup bagus dan harus lebih baik lagi," kata Robert Alberts di sesi konferensi pers usai laga, Minggu (25/8).

Menurut Robert, dia sudah melakukan antisipasi terhadap strategi yang diterapkan Badak Lampung. Namun, kesalahan yang dilakukan para pemainnya di atas lapangan harus dibayar mahal.

"Kami tahu taktik Badak Lampung, yaitu mengandalkan serangan balik. Gol pertama tersebut tentu ada kesalahan dari tiga pemain Persib yang tidak mampu mengantisipasi dengan baik serangan balik lawan," imbuh eks pelatih PSM Makassar itu.

Persib akan menjalani laga kandang melawan PSS Sleman pada Jumat (30/8) mendatang. Laga ini bakal jadi ujian berikutnya dari kemampuan Robert dalam meracik strategi yang tepat dan bisa memberikan kemenangan bagi Maung Bandung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA