Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Segera Dapatkan Alexis Sanchez, Inter Milan Boleh Bayar Separuh Gaji

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 28 Agustus 2019, 10:49 WIB
Segera Dapatkan Alexis Sanchez, Inter Milan Boleh Bayar Separuh Gaji
Alexis Sanchez segera menyusul Lukaku gabung ke Inter Milan/Net
rmol news logo Alexis Sanchez tampaknya bakal segera berada satu tim lagi dengan Romelu Lukaku. Striker Manchester United itu dikabarkan segera direkrut Inter Milan setelah kedua tim mencapai kesepakatan.

Berbeda dengan Lukaku yang ditransfer secara permanen, Alexis hanya bertatatus pinjaman selama satu musim. Tak ada opsi perpanjangan dalam deal yang telah disepakati.

Seperti dilansir Guardian, Inter pun tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar gaji pemain Timnas Chile itu. I Nerazzurri cukup membayar hampir separuh dari gaji yang didapat Alexis dari Man United.

Saat ini, gaji Alexis mencapai 400 ribu poundsterling (sekitar Rp 7 miliar) per pekan bersama MU. Nah, dari jumlah tersebut, pihak Inter cukup membayar 175 ribu poundsterling (Rp 3 miliar) saja. Sisanya tetap ditanggung manajemen Setan Merah.

Kesepakatan ini bakal membuat stok penyerang Manchester United kian menipis. Praktis, manajer Ole Gunnar Solskjaer hanya memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood untuk mengisi lini depan. Bahkan Martial saat ini masih dilanda cedera.

Alexis sendiri saat ini dikabarkan telah terbang ke Milan, Italia, untuk menjalani tes medis. Ini akan menjadi pengalaman keduanya bermain di Serie A setelah sebelumnya sempat bergabung dengan Udinese antara 2006 hingga 2011. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA