Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Penyebab Bek Asing Persib Terancam Gagal Tampil Di Laga Pamungkasnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 28 Agustus 2019, 16:41 WIB
Ini Penyebab Bek Asing Persib Terancam Gagal Tampil Di Laga Pamungkasnya
Bojan Malisic terancam tidak bermain saat melakoni laga terakhirnya bersama Persib/Persib
rmol news logo Bojan Malisic terancam tidak bisa tampil saat melakoni laga terakhirnya bersama Persib Bandung. Sebab, pelatih Robert Rene Alberts berencana menurunkan 3 pemain asing anyarnya.

Kontrak Malisic memang akan selesai di ujung paruh pertama Liga 1 2019. Tepatnya saat Persib menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8).

Akan tetapi, bek asal Serbia itu berpeluang tak bermain di laga pamungkasnya itu. Penyebabnya tak lain dari rencana Robert yang ingin segera memainkan 3 skuat impor barunya.

"Saat ini saya masih menunggu apakah kami bisa memainkan ketiga pemain asing baru atau tidak," jelas Robert kepada media, Selasa (27/8).

Malisic sendiri tetap masuk dalam skema latihan untuk menghadapi PSS Sleman. Namun ketika tiga pemain asing anyar mendapat izin untuk bermain, Mali pun bakal langsung dicoret dari daftar pemain.

Sebab, dengan masuknya 3 pemain impor itu, Persib dipastikan sudah memenuhi kuota pemain asing. Karena Ezechiel N'Douassel pasti jadi salah satu pemain yang diturunkan di laga nanti.

"Bojan saat ini masih dalam rencana untuk bermain dan ketika saya mendapat kabar ketiga pemain asing ini boleh bermain maka saya akan menarik Bojan dari daftar. Bojan dan saya sudah saling memahami satu sama lain dengan baik," tandas Robert.

Bojan Malisic tersingkir dari skuat Persib usai pelatih Robert melakukan evaluasi. Manajemen Maung Bandung pun memutuskan untuk memutus kontrak dan memberikan kompensasi sesuai kesepakatan. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA