Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bursa Transfer

Diminati Banyak Klub, Gelandang Persib Langsung Dilabeli Not For Sale

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 28 Agustus 2019, 17:51 WIB
Diminati Banyak Klub, Gelandang Persib Langsung Dilabeli <i>Not For Sale</i>
Dedi Kusnandar tak akan dilepas Persib Bandung/Persib
rmol news logo Pada akhir paruh pertama Liga 1 2019, Persib Bandung melakukan perombakan skuat. Tiga pemain asing dan satu kiper lokal telah resmi didatangkan. Sejumlah pemain pun dipastikan dilepas atau dipinjamkan ke tim lain.

Salah satu nama yang disebut bakal hengkang adalah Dedi Kusnandar. Maklum, dia memang tak terlalu mendapat menit bermain sepanjang paruh pertama. Kalah bersaing dari Kim Jeffrey Kurniawan dan Hariono yang kerap jadi andalan Robert.

Tak heran jika kabar Dedi bakal mengikuti jejak Saepuloh Maulana yang memilih hengkang pun mulai beredar. Terlebih, pemain yang karib disapa Dado tersebut juga diminati sejumlah klub Indonesia.

Hal ini diakui oleh Robert. Ketika jendela transfer Liga 1 sudah resmi dibuka, beberapa klub mulai mengajukan penawaran untuk mendapatkan pemain yang memang jarang masuk line up.

Namun, khusus Dado, Robert memastikan sang gelandang akan tetap masuk dalam rencananya di putaran kedua.

"Dedi adalah pemain yang digunakan (di putaran kedua). Dia baru kembali dari cederanya, tapi sekarang dia siap untuk maju ke level selanjutnya seperti sebelum dia cedera. Jadi Dedi adalah pemain saya," tegasnya.

Karena itu, meski diminati klub lain, Dado bakal tetap jadi pemain Persib di sisa musim ini. Meski belum tentu akan mendapat menit bermain lebih banyak dibanding putaran pertama.

"Dia tetap bersama kita," tandas Robert. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA