Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Sembuh Dari Cedera Panjang, Striker Brasil Ini Tak Sabar Cetak Gol Bagi PSIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 29 Agustus 2019, 16:48 WIB
Sembuh Dari Cedera Panjang, Striker Brasil Ini Tak Sabar Cetak Gol Bagi PSIS
Claudir Marini jr sudah tak sabar unjuk ketajaman bagi PSIS/Net
rmol news logo Kabar gembira bagi suporter PSIS Semarang. Setelah absen selama setengah musim, Claudir Marini Junior mendapat lampu hijau untuk bermain bersama PSIS.

Marini sebenarnya sudah bergabung sejak awal musim Liga 1 2019. Apes, saat melakoni uji coba melawan Persikama Magelang, striker asal Brasil ini mendapat cedera parah.

Alhasil, Marini pun harus diistirahatkan selama separuh musim. Kini, kondisi striker 27 tahun itu telah dinyatakan sehat dan diizinkan untuk bermain bersama Mahesa Jenar.

“Saya sangat senang sekali. Saya sudah menantikan kesempatan ini. Puji Tuhan, Mr. Yoyok mengatakan saya bisa bermain pada pertandingan melawan Arema FC,” kata Marini, di laman resmi klub, Kamis (29/8).

PSIS memang dijadwalkan bertandang ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Sabtu (31/8) lusa. Itu akan menjadi debut Marini di kompetisi resmi sepak bola Indonesia.

Tak heran, Marini sangat antusias untuk melakoni laga perdananya itu. Dia berjanji akan berusaha mencetak gol bagi PSIS di Malang.

“Saya siap untuk mencetak gol. Saya akan memberikan yang terbaik untuk PSIS di pertandingan,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA