Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Premier League 2019-2020

Gulung Burnley 3-0, Liverpool Sukses Pertahankan Kesempurnaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 01 September 2019, 02:55 WIB
Gulung Burnley 3-0, Liverpool Sukses Pertahankan Kesempurnaan
Selebrasi Roberto Firmino usai mencetak gol ke-50 di ajang Premier League/Net
rmol news logo Langkah Liverpool di awal musim Premier League ini masih sempurna. Empat laga dilalui dengan 4 kemenangan. The Reds jadi satu-satunya tim yang selalu sukses meraih poin penuh dalam 4 laga pembuka Premier League musim ini.

Teranyar, Mohamed Salah dan kolega sukses membekuk Burnley dengan 3 gol tanpa balas, Minggu (1/9) dini hari WIB. Padahal, dalam laga tersebut Liverpool berstatus tim tamu.

The Reds hanya butuh waktu 33 menit untuk mengawali gol mereka ke gawang tuan rumah. Sebuah umpan silang Trent Alexander-Arnold mengenai Chris Wood dan memantul ke dalam gawang timnya sendiri.

Empat menit kemudian, Sadio Mane menggandakan keunggulan Liverpool. Sebuah umpan matang Roberto Firmino diselesaikan dengan baik dan tenang oleh pemain Timnas Senegal tersebut.

Roberto Firmino menutup kemenangan Liverpool pada 10 menit akhir laga. Gol tersebut pun menjadi torehan sejarah bagi Firmino.

Firmino jadi pemain asal Brasil pertama yang mencetak 50 gol di ajang Premier League. Sebuah catatan istimewa bagi karir Firmino bersama Liverpool.

Berkat kemenangan tersebut, The Reds pun kokoh di puncak klasemen sementara Premier League musim ini. Liverpool jadi tim kelima yang mampu selalu meraih kemenangan dalam 4 laga pembuka Premier League. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA