Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Dua Kali Menang Di Patriot, Pelatih PBL Merasa Dilindungi Dewi Fortuna

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 02 September 2019, 15:12 WIB
Dua Kali Menang Di Patriot, Pelatih PBL Merasa Dilindungi Dewi Fortuna
Perseru Badak Lampung sudah 2 kali menang di Stadion Patriot Bekas/LIB
rmol news logo Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi tampaknya akan jadi tempat favorit bagi skuat Perseru Badak Lampung FC (PBL). Bagaimana tidak, dua kali sudah mereka bertandang ke sana, dua kali pula sukses membawa pulang 3 poin.

Usai meraih kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC pada pekan ke-14, PBL kembali bawa pulang 3 poin saat jadi tamu bagi Persija Jakarta di pekan ke-17. Tim yang kini ditangani Milan Petrovic itu juga mengalahkan Persija dengan skor sama, 1-0, Minggu (1/9).

Kemenangan kedua di tempat yang sama tersebut kontan membuat Milan Petrovic merasa Stadion Patriot memberi tuah positif bagi tim asuhannya. Dewi Fortuna seolah selalu berpihak kepada timnya saat bertanding di Patriot.

Padahal, dalam laga melawan Persija, PBL nyaris dibuat tak berkutik. Hampir sepanjang laga Persija menggempur pertahanan tim tamu. Tapi justru gawang tuan rumah yang kebobolan.

"Saya sangat senang bermain di sini, dengan kemenangan lawan Bhayangkara sebelumnya dan sekarang menang atas Persija," ujar Milan usai laga, (1/9).

Namun, bukan berarti Milan dan PBL enggan bermain di stadion lain. Dia hanya berharap dua kemenangan di Patriot ini bisa jadi tambahan modal semangat untuk hadapi putaran kedua Liga 1 2019.

"Saya juga bersedia bermain di stadion manapun yang ada di Indonesia, tidak ada masalah. saya sangat respek dengan Stadion Patriot ini dan saya berharap kemenangan di Patriot dapat menjadi penyemangat ketika bermain kandang," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA