Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bursa Transfer

Rela Dipinjamkan Ke PSG, Icardi Masih Tunggu Perpanjangan Kontrak Dengan Inter

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 02 September 2019, 16:25 WIB
Rela Dipinjamkan Ke PSG, Icardi Masih Tunggu Perpanjangan Kontrak Dengan Inter
Mauro Icardi disebut segera gabung PSG/Net
rmol news logo Mauro Icardi tengah berlomba dengan waktu untuk mendapatkan perpanjangan kontrak bersama Inter. Sehingga, dia pun bisa dengan tenang menjalani masa peminjaman selama satu musim di Paris Saint-Germain (PSG).

Icardi memang menjalani masa-masa sulit dalam satu bulan ke belakang. Dia sudah tak masuk rencana pelatih Inter Milan, Antonio Conte, di musim ini. Terlebih Inter sudah mendapatkan Romelu Lukaku dan segera mendatangkan Alexis Sanchez.

Di sisi lain, striker Argentina itu juga menolak tawaran untuk pindah ke Napoli, Roma, dan Monaco. Alhasil, Icardi pun merasa tersisihkan dari tim.

Icardi pun sempat melakukan gugatan terhadap manajemen Inter karena merasa diperlakukan tidak adil. Dia menuntut kompensasi 1,5 juta euro (lebih dari Rp 23 miliar) dan segera bisa kembali berlatih bersama tim utama.

Seperti dirilis Football Italia, saat ini agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara tengah ngebut melakukan negosiasi dengan manajemen La Baneamata. Sebab, saat ini sudah memasuki tenggat dari masa bursa transfer di sepak bola Eropa.

Kontrak Icardi sendiri masih tersisa hingga Juni 2021. Situasi yang bisa membuat Inter kehilangan Icardi tanpa mendapat sepeser pun.

Karena itulah, Icardi tampaknya bakal dapat perpanjangan kontrak hingga Juni 2022 sebelum dipinjamkan ke PSG. Sebab, diyakini PSG punya opsi pembelian di akhir masa pinjaman. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA