Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bursa Transfer

PSG Tak Kunjung Deal Dengan Barca, Neymar Akhirnya Lambaikan Tangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 02 September 2019, 16:49 WIB
PSG Tak Kunjung <i>Deal</i> Dengan Barca, Neymar Akhirnya Lambaikan Tangan
Neymar batal pulang ke Barcelona/Net
rmol news logo Saga transfer Neymar tampaknya bakal berakhir kurang indah. Di hari terakhir jendela transfer musim panas, Senin (2/9), tak kunjung ada deal antara Paris Saint-Germain dengan Barcelona.

Proses kembalinya Neymar ke Barcelona memang bak benang kusut. Diawali dengan ungkapan sang bintang yang sudah tak betah berada di PSG. Disusul dengan keinginan Barcelona untuk memulangkan "si anak hilang".

Namun, pihak PSG juga enggan menjual murah Pemain Termahal Dunia itu. Mereka dikabarkan tak mau menurunkan banderol Neymar yang dipatok di angka 150 juta euro (Rp 2,3 triliun).

Sementara Barcelona tak mau mengeluarkan dana lebih dari 130 juta euro (Rp 2 triliun). Karena kabarnya, Barcelona juga memberi tambahan beberapa pemain ke pihak PSG.

Akibat negosiasi yang alot, Neymar disebut siap menambah 20 juta euro (Rp 311 miliar) dari kantongnya sendiri. Sehingga dia bisa segera bergabung ke Barcelona. Sayang, tetap saja kesepakatan tak kunjung terjadi.

Sehingga, dikabarkan Marca, Neymar pun akhirnya "melambaikan tangan". Dia menyerah untuk bisa kembali ke Barcelona. Bintang Timnas Brasil ini disebut sudah mengabarkan dirinya batal ke Barcelona kepada keluarganya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA