Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Tinggalkan Persib, Bek Asal Serbia Janjikan Satu Hal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 02 September 2019, 17:18 WIB
Resmi Tinggalkan Persib, Bek Asal Serbia Janjikan Satu Hal
Bojan Malisic bakal sulit lupakan Persib Bandung/Persib
rmol news logo Berakhir sudah perjalanan Bojan Malisic bersama Persib Bandung. Bek asal Serbia itu pun berjanji tak akan lupakan dukungan dan respek yang diperoleh dirinya dalam kurun 2 tahun terakhir.

Wajar jika Bojan merasa bakal sulit melupakan Persib. Karena dia merasakan satu hal yang belum pernah dialaminya saat akan meninggalkan klub.

Sebelum laga melawan PSS Sleman, Jumat (30/8) lalu, Bojan mendapatkan Guard of Honour dari pemain dan staf pelatih Persib. Bobotoh juga menyajikan sesuatu di atas tribun sebagai penghormatan kepada pemain yang dikenal doyan merawat jambang ini.

"Saya tidak bisa mengatakan apapun, semua orang pasti berharap mendapat dukungan seperti ini dan pastinya tidak akan melupakan sesuatu yang harus kamu hargai," ucap Bojan, seperti dikutip laman resmi VPC.

"Sepanjang karir saya, saya belum pernah merasakan hal ini dengan klub sebelumnya. Memang di sana ada banyak suporter juga, tapi tidak seperti ini dan saya akan selalu mengingat ini," tambahnya.

Bojan sampai tidak bisa menjelaskan perasaannya soal pesta perpisahan yang dilakukan Bobotoh dan pemain Persib.

"Saya hanya bisa berharap setiap pemain yang meninggalkan Persib mendapat perlakukan seperti saya, saya harap," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA