Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pelatih Timnas Indonesia Mengaku Tak Berharap Bertemu Malaysia Di Laga Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 04 September 2019, 15:49 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Mengaku Tak Berharap Bertemu Malaysia Di Laga Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022
Pelatih Timnas Indonesia dan Malaysia bertemu jelang pertandingan/RMOL
rmol news logo Timnas Indonesia akan memulai langkah menuju Piala Dunia 2022 dengan melawan Malaysia, Kamis (5/9) malam. Pelatih Simon McMenemy mengaku tak terlalu berharap menjalani debut di laga resmi bersama Indonesia dengan melawan Malaysia.

Tentu saja bukkan karena McMenemy takut. Tapi sebenarnya eks pelatih Timnas Filipina ini lebih berharap bisa bertemu tim-tim Asia. Sayang hasil undian membuat Indonesia harus banyak bertemu tim dari Asia Tenggara.

"Ini bukan laga yang saya harapkan. Karena jika kita melawan tim-tim Asia maka akan memberi banyak pengalaman penting bagi pemain," jelas McMenemy dalam konferensi pers jelang laga di Press Room SUGBK, Rabu (4/9).

Dia menambahkan, "Melawan Malaysia, memang tak memberi pengalaman besar karena sering bertemu, tapi mampu mendongkrak motivasi pemain."

Selain lawan Malaysia, Indonesia memang akan bertemu Thailand dan Vietnam sebagai sesama wakil Asia Tenggara di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ditambah Uni Emirat Arab sebagai unggulan pertama di grup ini.

Laga melawan Malaysia rencananya dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (5/9). Usai melawan Malaysia, Indonesia akan hadapi Thailand, Selasa (10/9).
Untuk diketahui, seluruh laga di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia akan dilangsungkan dengan format home and away. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA