Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Ini Yang Akan Dipertaruhkan Pelatih Timnas Indonesia Saat Hadapi Malaysia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 04 September 2019, 16:14 WIB
Ini Yang Akan Dipertaruhkan Pelatih Timnas Indonesia Saat Hadapi Malaysia
Simon McMenemy berharap dapat dukungan penuh saat Timnas bertemu Malaysia/Net
rmol news logo Laga melawan Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 bukanlah sekadar sebuah pertandingan untuk mencari poin. Bakal ada yang dipertaruhkan dalam laga pertama Grup G zona Asia tersebut.

Indonesia dijadwalkan bertemu Malaysia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9) malam tersebut bakal punya arti berbeda dibanding laga-laga kualifikasi lainnya.

"Pertandingan besok adalah pertandingan sesungguhnya. Bukan hanya sekadar mencari menang atau kalah. Di sini ada kebanggaan bangsa yang dipertaruhkan. Saya sudah tak sabar untuk pertandingan besok," tegas pelatih Simon McMenemy saat melakukan konferensi pers jelang laga di SUGBK, Rabu (4/9).

Karena itu, McMenemy mengundang seluruh rakyat Indonesia untuk memenuhi SUGBK. Memberikan dukungan penuh kepada para pemain untuk bisa tampil maksimal.

"Mungkin penonton punya opini soal laga besok, tapi mereka harus datang ke stadion. Besok saya berharap suporter akan memenuhi stadion, bisa penuhi stadion dengan teriakan. Semoga besok bisa menang," sambung eks pelatih Bhayangkara FC tersebut.

Selain melawan Malaysia, Indonesia juga akan menghadapi Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab. Setiap tim dalam Grup G Zona Asia ini punya kesempatan bermain kandang dan tandang untuk bisa lolos ke babak berikutnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA