Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bursa Transfer

Mundur Dari PSIS, Arthur Dan Kevin Rupanya Ingin Reuni Di Perseru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 05 September 2019, 16:19 WIB
Mundur Dari PSIS, Arthur Dan Kevin Rupanya Ingin Reuni Di Perseru
Arthur Bonai dan Kevin Wolpi resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Perseru Badak Lampung FC/Instagram
rmol news logo Mundurnya Arthur Bonai dan Kevin Wolpi dari skuat PSIS Semarang rupanya karena ingin kembali bergabung dengan Perseru yang kini sudah ditambahi Badak Lampung FC di belakang namanya. Keduanya pun sudah diumumkan sebagai rekrutan anyar Perseru Badak Lampung FC pada Rabu (4/9) malam.

Saat membela PSIS, Arthur punya nasib lebih baik dibanding Kevin. Arthur Bonai jadi bagian utama skuat Mahesa Jenar dan meraih 14 kali main. Sementara Kevin hanya baru sekali saja diturunkan.

Kini keduanya kembali membela Perseru. Tim yang musim lalu pernah dibela keduanya.

“Ya, sebenarnya Arthur dan Kevin Wopi memang sudah kita incar dari awal musim. Karena mereka adalah bagian utama dari kerangka dasar tim Perseru Serui tahun sebelumnya. Namun karena sudah lebih dulu sign dengan PSIS, maka kita monitor dulu situasinya,” ungkap CEO Perseru Badak Lampung, Marco Gracia Paulo, dilansir laman resmi Liga 1.

Meski penampilan Kevin tak seapik Arthur saat berkostum PSIS, Marco tak terlalu mempermasalahkannya. Dia justru yakin kedua pemain baru tapi lama itu akan memberi kontribusi bagi timnya di putaran kedua Liga 1 2019.

“Keduanya pemain yang sesuai dengan strategi dan skema bermain coach Milan Petrovic,” tandas Marco. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA