Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Mudik Ke Papua, Julius Josel Kaget Dipanggil Gabung Tim Senior Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 05 September 2019, 16:48 WIB
Siap Mudik Ke Papua, Julius Josel Kaget Dipanggil Gabung Tim Senior Persib
Julius Josel kaget bercampur senang bisa berlatih bersama tim senior Persib/Net
rmol news logo Berlatih bersama tim senior merupakan sebuah kebanggaan bagi para pemain muda. Terlebih jika latihan tersebut menjadi salah satu peluang mereka untuk masuk jadi bagian tim senior di musim ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Karena itulah Julios Josel rela menunda keinginannya untuk mudik ke Papua. Dia rela menunda bertemu keluarga demi harapan bisa gabung tim senior Persib Bandung di paruh kedua Liga 1 2019.

Julius merupakan salah satu dari 3 pemain Persib U-20 yang dipanggil pelatih Robert Rene Alberts untuk berlatih bersama tim senior. Dia benar-benar tak menyangka akan mendapat kesempatan latihan bersama pemain-pemain utama Maung Bandung.

"Semalam ada panggilan saya harus bergabung dan berlatih bareng Persib. Panggilan itu saya dapat saat mau beli tiket kereta api ke Jakarta untuk pulang ke Papua. Terpaksa semua rencana pulang kampung batal, karena saya harus penuhi panggilan Persib," ungkap Julius, dilansir laman resmi Liga 1.

Penampilan Julius bersama Persib U-20 musim ini memang cukup moncer. Karena itulah Robert memberi kesempatan kepada dirinya, juga kepada Mario Jardel dan Ilham Qoba, untuk berlatih bersama tim senior.

Performa Julius sendiri sudah terlihat sejak Liga 1 U-19 2017. Dia menjadi bagian dari Persipura Jayapura meraih juara musim itu. Musim lalu dia juga kembali merasakan gelar yang sama bersama Persib U-19.

"Saya belum tahu masa depan bersama Persib meski sudah bergabung dengan Persib. Saya berharap bisa jadi bagian Persib musim ini," harapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA