Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ezechiel Dipanggil Timnas Chad, Persib Siapkan Rencana Cadangan Lawan Tira Persikabo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 05 September 2019, 17:27 WIB
Ezechiel Dipanggil Timnas Chad, Persib Siapkan Rencana Cadangan Lawan Tira Persikabo
Ezechiel N';Douassel dapat panggilan gabung Timnas Chad/Persib
rmol news logo Pemanggilan Ezechiel N'Douassel untuk membela Timnas Chad melahirkan dilema bagi Persib Bandung. Pasalnya, N'Douassel berpotensi tak bisa dimainkan saat away ke kandang Tira Persikabo, Sabtu (14/9) mendatang.

Eze dipanggil untuk membela Chad melawan Sudan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 5 dan 10 September 2019. Karena jadwal lawan Tira Persikabo sangat mepet dengan kepulangannya ke Indonesia, kondisi Eze pun tidak bisa dipastikan siap tempur.

"Eze kembali dari sana kemungkinan 11 atau 12 (September). Main lawan Tira? Kita lihat kondisinya kayak gimana. Tanggal 11 dia kembali, tapi dalam perjalanan kita nggak tahu gimana kondisinya," jelas pelatih fisik Yaya Sunarya, Rabu (4/9).

Untuk itu, tim pelatih Persib mulai merancang formasi dan strategi tanpa menurunkan Ezechiel. Salah satunya tentu saja memaksimalkan keberadaan pemain asing baru.

"Kita bisa bikin nanti beberapa alternatif yang kemungkinan bisa kita pakai melawan Tira, seandainya kondisi fisik Eze belum siap. Karena kita belum tahu. Tapi kita harus antisipasi," imbuh Yaya.

Selain Eze, Persib juga mengirim Febri Hariyadi untuk gabung Timnas Indonesia. Sama seperti Eze, Febri juga akan bermain dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 5 dan 10 September 2019, melawan Malaysia dan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA