Indonesia Dipermalukan Malaysia di SUGBK, Gelandang Naturalisasi Persib Simpan Asa Bela Timnas Lagi

Jumat, 06 September 2019, 16:31 WIB
Laporan: Agus Dwi

Esteban Vizcarra masih simpan asa kembali bela Timnas Indonesia/Persib

Sebagai pemain yang sempat membela Timnas Indonesia, Esteban Vizcarra tak pernah lepas memantau perkembangan Tim Garuda. Bahkan, secara implisit dia tetap berharap kembali dipanggil membela Timnas.

Pemain naturalisasi yang kini berkostum Persib Bandung ini mengomentari laga Indonesia melawan Malaysia yang berakhir 2-3. Menurut dia, Malaysia justru mampu bermain lebih enjoy meski berada dalam tekanan ribuan suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9).

"Kalau lihat dari babak kedua (permainan Indonesia) turun sedikit. Malaysia lebih kompak dan main di babak kedua lebih agresif, lebih kompak," ungkap Esteban, dilansir laman resmi VPC, Jumat (6/9).

Secara implisit, pemain berdarah Argentina ini pun tak memungkiri untuk bisa kembali berkostum Timnas. Dia ingin memberikan kemampuannya untuk membanggakan Indonesia.

"Ya, kami latihan keras dan coba main maksimal untuk masuk ke Timnas, saya pikir semua pemain juga sama," imbuhnya.

Vizcarra pernah membela Timnas Indonesia di laga uji coba melawan Myanmar, Oktober 2018 silam. Mimpinya untuk tampil di Piala AFF 2018 buyar saat dia dicoret dari daftar pemain beberapa lagi setelah laga.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Festival Kota Lama Semarang Kembali Digelar

Selasa, 17 September 2019
Video

Bruno Silva Kembali Perkuat PSIS Semarang

Selasa, 17 September 2019
Video

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Selasa, 17 September 2019