Sukses Cetak Hattrik Ke Gawang Bulgaria, Harry Kane Justru Puji Sterling

Minggu, 08 September 2019, 02:08 WIB
Laporan: Agus Dwi

Kolaborasi Raheem Sterling dan Harry Kane ciptakan kemenangan besar bagi Inggris/Net

Kemenangan besar Inggris atas Bulgaria, Minggu (8/9) dini hari, dengan skor 4-0 tak lepas dari peran sang kapten Harry Kane. Dia mencetak hattrick dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley tersebut.

Meski menyumbang banyak gol dalam laga tersebut, Kane justru memuji kompatriotnya di lini depan: Raheem Sterling. Winger Manchester City itu dinilai mampu melanjutkan performa apik di klub saat membela Timnas Inggris.

Dalam 3 laga yang telah dilakoni Inggris di Kualifikasi Euro 2020, sudah 14 gol yang mereka sarangkan ke gawang tim lawan. Lima di antaranya disumbangkan Sterling.

Nah, dalam laga melawan Bulgaria, Sterling tak hanya mampu menyumbang satu gol. Dia juga berperan dalam terjadinya gol pertama Kane dalam laga tersebut.

"Dia selau membawa performa apik di klub ke Timnas dalam beberapa tahun terakhir," puji Kane seperti dikutip AFP

Kerja sama apik pun dilakoni Kane dan Sterling. Secara bergantian, keduanya saling bantu dalam terciptanya gol oleh masing-masing pemain.

Sterling mengkreasi gol yang dicetak Kane. Begitu pula Kane yang menyodorkan umpan matang untuk diselesaikan dengan baik oleh Sterling.

"Dia memberi saya umpan yang membuat saya mudah mencetak gol. Dan saya pun mampu membayarnya dengan baik untuk dia," pungkas Kane.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Festival Kota Lama Semarang Kembali Digelar

Selasa, 17 September 2019
Video

Bruno Silva Kembali Perkuat PSIS Semarang

Selasa, 17 September 2019
Video

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Selasa, 17 September 2019