Resmi Dipecat Persib, Bojan Malisic Bisa Kembali Ke Bandung Akhir Tahun Ini

Senin, 09 September 2019, 17:00 WIB
Laporan: Agus Dwi

Bojan Malisic kini resmi berkostum Perseru Badak Lampung FC/Persib

Sebagai pemain yang punya kualitas, tak sulit bagi Bojan Malisic untuk mendapatkan klub baru usai dipecat Persib Bandung. Bek asal Serbia itu kini resmi menjadi salah satu penggawa anyar Perseru Badak Lampung FC (PBL).

Melalui akun Instagram resminya, PBL mengumumkan telah merekrut Bojan Malisic, Senin (9/9). Sebuah video berisi keterangan rekrutan anyar tersebut jadi pemasti kepindahan Bojan Malisic ke Lampung.

"Selamat datang Bojan Malisic di keluarga Laskar Saburai BLFC," demikian keterangan dalam video ungguhan PBL, Senin (9/9).

Tak hanya itu, PBL juga mengunggah sebuah video lain soal Bojan Malisic. Dalam video tersebut tampak pemain 34 tahun itu tengah menjalani rangkaian tes medis.

Dengan pindah ke PBL, maka Mali pun berpeluang kembali ke Bandung pada Desember mendatang sebagai lawan. PBL memang dijadwalkan away ke Bandung pada 15 Desember 2019, andai tidak ada perubahan jadwal dari PT Liga Indonesia Baru.

Artinya, laga melawan Persib bakal jadi sebuah momen yang tidak mudah bagi Mali. Pasalnya, dia jadi sedikit dari pemain asing yang mendapat penghormatan khusus saat meninggalkan Maung Bandung.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Festival Kota Lama Semarang Kembali Digelar

Selasa, 17 September 2019
Video

Bruno Silva Kembali Perkuat PSIS Semarang

Selasa, 17 September 2019
Video

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Selasa, 17 September 2019