2 Bulan Jalani Perawatan, Begini Perkembangan Kondisi Kiper Persib Bandung

Senin, 09 September 2019, 17:46 WIB
Laporan: Agus Dwi

Kondisi Deden Natshir mulai berangsung membaik/Persib

Dua bulan sudah Muhammad Natshir menjalani perawatan usai mengalami patah tulang fibula. Kiper Persib Bandung ini kini dikabarkan mengalami perkembangan positif.

Dokter tim Persib, M Rafi Ghani menyebut kondisi pemain yang karib disapa Deden ini cukup baik. Namun, untuk saat ini Deden masih menggunakan alat bantu jalan.

"Perkembangannya alhamdulillah sangat baik. Dia terus menjalankan program dengan baik. Mudah-mudahan sesuai rencana," jelas Rafi, dilansir laman resmi klub, (8/9).

Rencananya, besok (Selasa, 10/9) Rafi akan melihat lebih dalam perkembangan tulang yang patah. Terutama melihat perkembangan jaringan tulang yang patah tersebut.

"Besok pas dua bulan, kami akan foto X-ray apakah sudah ada pembentukan kalus di bagian yang patahnya. Kami akan lihat di bagian tulang yang patah apa sudah ada pembentukan tulang baru atau tulang lunak," imbuhnya.

Deden Natshir mengalami patah tulang fibula usai bertabrakan dengan pemain Persija saat Persib away ke Stadion Utama Gelora Bung Karno dua bulan silam. Sejak saat itu, Deden terus menjalani program perawatan dan diperkirakan baru sembuh pada akhir tahun ini.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Festival Kota Lama Semarang Kembali Digelar

Selasa, 17 September 2019
Video

Bruno Silva Kembali Perkuat PSIS Semarang

Selasa, 17 September 2019
Video

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Selasa, 17 September 2019