Proses Naturalisasi Tertunda, Fabiano Terancam Kembali Gagal Membela Persib

Selasa, 10 September 2019, 15:53 WIB
Laporan: Agus Dwi

Fabiano Bertrame bisa gagal membela Persib musim ini/Persib

Persib Bandung tampaknya harus punya kesabaran tinggi untuk bisa segera memainkan Fabiano Beltrame. Proses naturalisasi bek asal Brasil itu masih juga belum kelar. Padahal, sebelumnya Fabiano diperkirakan sudah kantongi Paspor Garuda pada Agustus lalu.

Seperti disampaikan pelatih Persib, Rober Rene Alberts, status eks Madura United ini masih menggantung. Bisa jadi, Fabiano tidak bisa didaftarkan untuk tampil di putaran kedua Liga 1 2019 ini.

"Saya menyayangkan karena Fabiano adalah pemain yang bagus. Dia harusnya bisa berkontribusi untuk tim di putaran dua nanti, tapi yang ada malah delay delay delay," keluh Robert, Selasa (10/9).

Dia menambahkan, "Itu tentu disayangkan, bukan hanya Fabiano tapi juga Persib. Kita sudah terlalu kehilangan banyak waktu karena delay."

Fabiano sendiri tak pernah bermain sejak Persib merekrutnya jelang Liga 1 2019 bergulir. Pasalnya, slot pemain asing Maung Bandung sudah penuh.

Sementara Fabiano didatangkan dengan harapan proses naturalisasi bisa segera rampung. Faktanya, hingga separuh musim dilewati, proses tersebut tak kunjung rampung.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Festival Kota Lama Semarang Kembali Digelar

Selasa, 17 September 2019
Video

Bruno Silva Kembali Perkuat PSIS Semarang

Selasa, 17 September 2019
Video

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Selasa, 17 September 2019