Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Proses Naturalisasi Tertunda, Fabiano Terancam Kembali Gagal Membela Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 10 September 2019, 15:53 WIB
Proses Naturalisasi Tertunda, Fabiano Terancam Kembali Gagal Membela Persib
Fabiano Bertrame bisa gagal membela Persib musim ini/Persib
rmol news logo Persib Bandung tampaknya harus punya kesabaran tinggi untuk bisa segera memainkan Fabiano Beltrame. Proses naturalisasi bek asal Brasil itu masih juga belum kelar. Padahal, sebelumnya Fabiano diperkirakan sudah kantongi Paspor Garuda pada Agustus lalu.

Seperti disampaikan pelatih Persib, Rober Rene Alberts, status eks Madura United ini masih menggantung. Bisa jadi, Fabiano tidak bisa didaftarkan untuk tampil di putaran kedua Liga 1 2019 ini.

"Saya menyayangkan karena Fabiano adalah pemain yang bagus. Dia harusnya bisa berkontribusi untuk tim di putaran dua nanti, tapi yang ada malah delay delay delay," keluh Robert, Selasa (10/9).

Dia menambahkan, "Itu tentu disayangkan, bukan hanya Fabiano tapi juga Persib. Kita sudah terlalu kehilangan banyak waktu karena delay."

Fabiano sendiri tak pernah bermain sejak Persib merekrutnya jelang Liga 1 2019 bergulir. Pasalnya, slot pemain asing Maung Bandung sudah penuh.

Sementara Fabiano didatangkan dengan harapan proses naturalisasi bisa segera rampung. Faktanya, hingga separuh musim dilewati, proses tersebut tak kunjung rampung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA