Siap Tempur, Bek Anyar Persija Bertekad Bawa Pulang 3 Poin Dari Tenggarong

Selasa, 10 September 2019, 16:09 WIB
Laporan: Agus Dwi

Fachruddin Aryanto bertekad bawa pulang 3 poin dari Tenggarong/Media Persija

Masa jeda paruh musim yang cukup panjang membuat kebugaran pemain bisa kembali pulih. Hal ini menjadi pendukung dalam upaya meraih hasil maksimal di pertandingan berikutnya.

Bek anyar Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto, jadi salah satu pemain yang kondisi fisiknya siap tempur. Dia bertekad membantu Persija untuk meraih tiga poin dalam laga tunda pekan ke-11 melawan Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9) besok.

“Sebagai pemain saya siap karena sudah persiapan lama. Ditambah kondisi fisik lebih baik karena ada waktu jeda agak lama ini,” ujar Fachruddin pada konferensi pers jelang laga, Selasa (10/9).

Soal laga melawan Persipura, eks Madura United ini yakin Persija bisa meraih poin maksimal. Terlebih laga nanti bakal dilangsungkan di tempat netral, karena Stadion Mandala tengah direnovasi untuk persiapan PON 2020.

“Saya pikir teman-teman akan bekerja keras dan fokus untuk pertandingan besok karena Persija sangat butuh poin. Kita harus bekerja keras dan fokus,” pungkasnya.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Festival Kota Lama Semarang Kembali Digelar

Selasa, 17 September 2019
Video

Bruno Silva Kembali Perkuat PSIS Semarang

Selasa, 17 September 2019
Video

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Selasa, 17 September 2019