Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kalah Di Laga Pertama, Timnas U-19 Diminta Lebih Berani Saat Hadapi Iran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 10 September 2019, 17:20 WIB
Kalah Di Laga Pertama, Timnas U-19 Diminta Lebih Berani Saat Hadapi Iran
Timnas U19 harus lebih berani duel lawan pemain Iran U19/PSSI
rmol news logo Kekalahan 2-4 dari Iran U-19 menjadi pelajaran penting bagi Timnas U-19. Sejumlah evaluasi pun telah dilakukan, termasuk akan melakukan rotasi di laga kedua, Rabu (11/9) besok.

Timnas U-19 dijadwalkan kembali bertemu Iran U-19 dalam laga uji coba. Kali ini, pertemuan kedua tim dilakukan di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

“Kami telah belajar dari laga pertama. Kami memang kalah, tapi kami belajar banyak, dan mendapatkan pengalaman berharga untuk dijadikan bahan evaluasi. Anak-anak siap hadapi laga besok,” ucap pelatih Timnas U-19, Fakhri Husaini, dilansir laman resmi PSSI.

Tak hanya melakukan perbaikan, Fakhri pun pastikan akan melakukan rotasi. Sebab, para pemain yang dipanggil punya hak yang sama untuk merasakan pertandingan uji coba ini.

“Kami tetap akan melakukan rotasi. Ada sekitar delapan pemain yang belum mendapatkan kesempatan main. Besok kita akan mainkan mereka,” imbuh Fakhri.

Untuk menghadapi laga kedua ini, Fakhri pun sudah melakukan persiapan khusus. Termasuk mengantisipasi kecepatan para pemain Iran dalam melakukan serangan balik dan saat mendapat set pieces.

“Kami juga akan antisipasi beberapa kesalahan. Terutama ketika bola mati. Kami asah terus lini pertahanan kami. Tapi yang terpenting pemain harus lebih berani lagi ketika duel dengan lawan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA