Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ogah Disebut Nggak Punya Uang, Manajer Persib: Pemain 11,5 Miliar Saja Dibeli

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 11 September 2019, 15:56 WIB
Ogah Disebut Nggak Punya Uang, Manajer Persib: Pemain 11,5 Miliar Saja Dibeli
Umuh Muchtar tegaskan Persib tidak kekurangan dana/Persib
rmol news logo Kegagalan membawa pulang Ferdinand Sinaga dari PSM Makassar banyak disebut karena faktor keuangan Persib Bandung yang tidak cukup. Padahal, di sisi lain, PSM justru mampu merekrut Ezra Walian dengan durasi kontrak yang panjang.

Menanggapi hal tersebut, manajer tim Persib Umuh Muchtar membantah kalau manajemen Maung Bandung tengah kekurangan modal. Namun, ada hal lain yang membuat mereka tak bisa merekrut pemain yang diincar.

"Ezra itu saya nggak mau komentar. Kalau Persib mah nggak usah bicara masalah uang, (pemain) 11,5 M saja dibeli. Tapi sekarang kan ada aturan," jelas Umuh seperti dilansir laman resmi VPC, Selasa (10/9).

Persib memang disebut sempat mengincar Ferdinand Sinaga dan Irfan Bachdim. Namun, tampaknya kedua pemain tersebut sulit bergabung dengan alasan yang banyak disebut adalah soal dana.

Hal itu diungkapkan langsung pelatih Robert Rene Alberts beberapa waktu lalu. Sesuatu yang wajar jika Persib tidak bisa mendatangkan dua pemain tersebut.

"PSM membayar mahal untuk mendapatkan Ezra. Kita harus realistis, beberapa pemain memang mempunyai nilai jual mahal. Persib tidak bisa membelinya, jadi itu normal," ucap Robert. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA