Ogah Disebut Nggak Punya Uang, Manajer Persib: Pemain 11,5 Miliar Saja Dibeli

Rabu, 11 September 2019, 15:56 WIB
Laporan: Agus Dwi

Umuh Muchtar tegaskan Persib tidak kekurangan dana/Persib

Kegagalan membawa pulang Ferdinand Sinaga dari PSM Makassar banyak disebut karena faktor keuangan Persib Bandung yang tidak cukup. Padahal, di sisi lain, PSM justru mampu merekrut Ezra Walian dengan durasi kontrak yang panjang.

Menanggapi hal tersebut, manajer tim Persib Umuh Muchtar membantah kalau manajemen Maung Bandung tengah kekurangan modal. Namun, ada hal lain yang membuat mereka tak bisa merekrut pemain yang diincar.

"Ezra itu saya nggak mau komentar. Kalau Persib mah nggak usah bicara masalah uang, (pemain) 11,5 M saja dibeli. Tapi sekarang kan ada aturan," jelas Umuh seperti dilansir laman resmi VPC, Selasa (10/9).

Persib memang disebut sempat mengincar Ferdinand Sinaga dan Irfan Bachdim. Namun, tampaknya kedua pemain tersebut sulit bergabung dengan alasan yang banyak disebut adalah soal dana.

Hal itu diungkapkan langsung pelatih Robert Rene Alberts beberapa waktu lalu. Sesuatu yang wajar jika Persib tidak bisa mendatangkan dua pemain tersebut.

"PSM membayar mahal untuk mendapatkan Ezra. Kita harus realistis, beberapa pemain memang mempunyai nilai jual mahal. Persib tidak bisa membelinya, jadi itu normal," ucap Robert.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Festival Kota Lama Semarang Kembali Digelar

Selasa, 17 September 2019
Video

Bruno Silva Kembali Perkuat PSIS Semarang

Selasa, 17 September 2019
Video

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Selasa, 17 September 2019