Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Lisensi AFC Pro, Liestiadi Pilih Tinggalkan Bandung Blitar United

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 11 September 2019, 16:21 WIB
Dapat Lisensi AFC Pro, Liestiadi Pilih Tinggalkan Bandung Blitar United
Liestiadi pilih mundur sebagai pelatih BBU/Net
rmol news logo Pergantian pelatih dialami tim satelit Persib Bandung, Bandung Blitar United (BBU) pada paruh kedua Liga 2 2019. Liestiadi memutuskan mundur sebagai pelatih setelah performa BBU tidak sesuai harapan.

Pengunduran diri Liestiadi yang belum lama ini resmi mendapat lisensi pelatih AFC Pro disampaikan manajer tim BBU, Yoyo S Adiredja kepada media, Rabu (11/9).

Menurut Yoyo, pengunduran diri Liestiadi merupakan bentuk tanggung jawabnya atas performa BBU yang jeblok di Liga 2 2019.

"Pertama-tama kemarin Liestiadi menyampaikan pengunduran diri sebagai wujud tanggung jawab atas prestasi BBU selama ini. Penjelasannya disamapaikan ke PT secara singkat, bahwa dia mengundurkan diri sebagai (tanggung jawab) yang sudah di capai di Liga 2," ungkap Yoyo, (11/9).

Manajemen pun segera bergerak cepat. Budiman Yunus yang tak lain asisten pelatih tim senior Persib resmi ditunjuk sebagai karteker BBU.

Pertimbangan manajemen memilih Budiman tentu karena faktor pemahamannya soal para pemain yang memperkuat BBU. Selain sejumlah pemain senior Persib di musim sebelumnya, BBU juga kini diperkuat beberapa pemain muda yang dipinjamkan tim senior Maung Bandung.

"Salah satunya karena pak Budiman yang selama ini banyak mengenal pemain yang tadinya dipegang Budiman di U-19. Ada Wildan (Ramdani), Puja (Abdillah), dan Agung (Mulyadi)," tutup Yoyo. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA