Liga 1 2019

Jelang Bertemu Borneo FC, Arema Dapat "Oleh-oleh" Dari Trofeo Hamengkubuwono X

Rabu, 11 September 2019, 17:06 WIB
Laporan: Agus Dwi

Ada 3 pemain yang berhalangan tampil saat Arema bertemu Borneo FC/Arema Official

Jelang menghadapi Borneo FC pada pekan ke-18 Liga 1 2019, Jumat (13/9), Arema FC harus kehilangan sejumlah pemain. Di antaranya Muhammad Rafli yang cedera usai membela Timnas U-23 di Trofeo Hamengkubowono X 2019 akhir pekan lalu.

"Rafli mengalami cedera, ketika dia mencetak gol ketiga lalu dia jatuh. Dia salah posisi dan ada cedera. Mungkin butuh waktu dua atau tiga hari," terang pelatih Arema FC, Milomir Seslija, di laman resmi Liga 1.

Selain Rafli, Singo Edan juga berpeluang kehilangan dua andalannya. Penyerang Ricky Kayame dan bek impor Arthur Cunha juga mengalami cedera saat latihan.

Menurut Milo, Arthur mengalami cedera yang mirip dengan Rafli. Dia salah gerakan ketika latihan finishing yang membuat ototnya bermasalah.

"Kalau Kayame dia mengalami benturan yang keras, dia masih merasa sakit," imbuh Milo.

Beruntung, masih ada kabar baik yang diterima Milo. Striker Dedik Setiawan sudah kembali berada dalam kondisi siap tempur. Dedik dipastikan turun di laga melawan Borneo FC.

"Dedik sudah siap dan saya pikir dia dalam kondisi yang baik. Saya rasa dia bisa bermain untuk 15 atau 20 menit dulu," tutup Milo.  
EDITOR: AGUS DWI
Tag:

Kolom Komentar


Video

Festival Kota Lama Semarang Kembali Digelar

Selasa, 17 September 2019
Video

Bruno Silva Kembali Perkuat PSIS Semarang

Selasa, 17 September 2019
Video

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Selasa, 17 September 2019