Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gagal Menang Lawan PSIS, Pelatih Persija Terancam Ikuti Jejak Ivan Kolev

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 13 September 2019, 17:25 WIB
Gagal Menang Lawan PSIS, Pelatih Persija Terancam Ikuti Jejak Ivan Kolev
Julio Banuelos bisa susul Ivan Kolev pada Minggu (15/9), jika gagal menang lawan PSIS/LIB
rmol news logo Performa buruk Persija Jakarta yang masih berlanjut usai mengganti pelatih membuat manajemen kembali melakukan evaluasi. Hasilnya, pelatih Julio Banuelos diberi tenggat satu pertandingan lagi jika masih ingin duduk di kursi pelatih Macan Kemayoran.

Akibat kekalahan dari Persipura Jayapuran pekan lalu, Persija pun makin terpuruk di zona degradasi. Persija masih berada di peringkat ke-17 karena belum mampu kembali menang dalam empat laga terakhir.

Karena itu, manajemen Persija tak punya alasan lagi kecuali memberi warning kepada Banuelos. Pelatih asal Spanyol itu hanya diberi kesempatan satu pertandingan lagi untuk memberi kemenangan bagi Persija.

Pertandingan itu adalah saat menjamu PSIS Semarang, Minggu (15/9) lusa. Andai kembali gagal meraih kemenangan, dapat dipastikan Banuelos harus hengkang. Peringatan yang sama juga diberikan kepada asisten pelatih Eduardo Perez.

"Kami memberikan kesempatan satu pertandingan lagi kepada Julio Banuelos dan asisten pelatih, Eduardo Perez. Bila gagal menang melawan PSIS nanti, mereka akan mundur dari kursi juru taktik Persija," tegas CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, dilansir laman resmi klub.
Julio Banuelos sendiri merupakan pelatih kedua Persija pada musim ini. Dia menggantikan posisi Ivan Kolev yang mundur setelah Persija melakoni beberapa laga di awal musim ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA