Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah Merasa Sepuh, Manajer Persib Bandung Putuskan Pensiun Musim Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 13 September 2019, 17:37 WIB
Sudah Merasa Sepuh, Manajer Persib Bandung Putuskan Pensiun Musim Ini
Umuh Muchtar berniat pensiun sebagai manajer Persib musim ini/Persib
RMOL. Setelah beberapa kali menyatakan akan pensiun sebagai manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar akhirnya mantap untuk mundur. Liga 1 2019 tampaknya bakal jadi musim terakhir dirinya sebagai manajer tim Maung Bandung.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ada beberapa faktor yang membuat keinginannya untuk pensiun makin menguat pada musim ini. Di antaranya karena usianya yang makin sepuh. Selain itu, Umuh juga sudah lama menjabat posisi ini. Umuh menjabat manajer tim Persib sejak 2009.

"Sekarang saya sudah berumur 71 tahun. Saya doakan saja dari belakang. Masih banyak yang bisa," ucap Umuh, dilansir laman resmi VPC, (12/9),

"Saya mendirikan PT PBB ini mutlak modal saya sendiri, bergabung dengan Pak Glenn Sugita dan kemudian semakin besar," imbuhnya.

Memang, Umuh mengaku belum mendapat restu dari manajemen soal keinginannya tersebut. Tapi, tekadnya tampaknya sudah sangat bulat. Saat Liga 1 2019 berakhir, dia akan kembali mengajukan pengunduran diri.

"Pak Glenn selalu bilang jangan dulu, tapi sehabis bulan ini mungkin sudah ada izin. Ya ini musim terakhir saya bersama Persib. Dan saya tetap janjikan kepada pemain, kalau menang akan saya kasih bonus 50 juta," tandas Umuh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA