Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Korban Kekerasan, Gelandang Impor Persib Bandung Langsung Curhat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 16 September 2019, 09:06 WIB
Jadi Korban Kekerasan, Gelandang Impor Persib Bandung Langsung Curhat
Omid Nazari sesali tindakan buruk suporter terhadap pemain tim lain/Persib
rmol news logo Kembali, sepak bola Indonesia dihiasi aksi kekerasan oknum suporter. Kali ini yang menjadi korban adalah para pemain Persib Bandung usai menjalani laga melawan Tira Persikabo, Sabtu (14/9) kemarin.

Menjelang masuk pintu Tol Sentul, bus rombongan Persib dilempari oleh sekelompok orang dengan menggunakan batu. Kaca bus pun pecah dan batu sempat mengenai kepala pemain asing Maung Bandung, Omid Nazari.

Gelandang keturunan Filipina itu pun mendapat luka cukup parah di bagian dahi kirinya. Rupanya batu sebesar kepalan tangan yang dilempar oknum suporter tepat mengenai kepalanya.

Nazari pun harus mendapat perawatan di rumah sakit. Bahkan dahinya harus mendapat 9 jahitan. Dia pun kecewa dengan insiden buruk yang seharusnya tak terjadi dalam sepak bola.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih. Yang terjadi hari ini adalah sesuatu yang menyedihkan dan seharusnya tak termasuk dalam sepakbola sama sekali,” ungkapnya melalui Instagram Story, Minggu (15/9).

Menurut Nazari, sepak bola adalah tentang mempertemukan semua orang secara bersama-sama, dan membuat semuanya bisa menikmati sebuah pertandingan. Bukan dikotori oleh aksi-aksi negatif para suporter.

“Saya berharap kekerasan dalam sepak bola bisa berakhir dan kita semua bisa menikmati sebuah pertandingan dengan nyaman. Saya baik-baik saja dan beruntungnya tak ada lagi yang terluka. Tolong hentikan kekerasan ini,” pungkas Nazari.

Selain Nazari, winger Persib Febri Hariyadi juga jadi korban pelemparan batu. Namun luka yang dialami pemain Timnas Indonesia itu tidak separah yang dialami Nazari. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA