Liga 1 2019

Asisten Pelatih Persebaya Buka Tanggal Kedatangan Eks Pelatih Timnas Indonesia

Selasa, 17 September 2019, 18:59 WIB
Laporan: Agus Dwi

Woflgang Pikal sebut Alfred Riedl akan tiba di Indonesia akhir pekan ini/LIB

Meski sudah diumumkan bakal menangani Persebaya Surabaya di paruh kedua Liga 1 2019, sosok Alfred Riedl tak kunjung terlihat. Sejumlah spekulasi soal waktu kedatangan eks pelatih Timnas Indonesia itu pun bermunculan.

Kabar yang paling bisa diyakini kebenarannya muncul dari asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal. Menurut Pikal, Riedl bakal berangkat dari Austria akhir pekan ini.

Coach Alfred 2-3 hari yang lalu bicara ke saya tanggal 20 nanti mau berangkat. Tapi bisa tanya ke agennya, dia mungkin yang lebih tahu daripada saya,” ungkap Pikal, dilansir laman resmi Liga 1.

Kehadiran Riedl memang sangat dinantikan Persebaya, juga Bonek selaku fans setia mereka. Apalagi, keberadaannya sebagai pengganti Djadjang Nurdjaman sudah dikonfirmasi manajemen beberapa pekan silam. Namun hingga kini sosoknya tak kunjung tiba di Tanah Air.

Alhasil, Persebaya pun masih dipimpin asisten pelatih Bejo Sugiantoro saat memasuki paruh kedua Liga 1 2019. Sementara Pikal belum bisa ikut mendampingi tim saat bertanding karena masih terkendala proses administrasi.

“Kemarin saya belum dapat mendampingi di bench karena belum ada izin. Tapi kita punya coach Bejo, ia juga sudah berpengalaman bersama tim berbulan-bulan sejak awal musim,” pungkasnya.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Ahok Mau Jadi Petinggi BUMN, Ini Gaya Marah-marahnya

Rabu, 13 November 2019
Video

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Jumat, 15 November 2019
Video

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Minggu, 17 November 2019