Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSG Lumat Real Madrid 3-0, Di Maria Cetak Dua Gol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 19 September 2019, 04:11 WIB
PSG Lumat Real Madrid 3-0, Di Maria Cetak Dua Gol
Angel Di Maria/Net
rmol news logo Raksasa Spanyol, Real Madrid tidak berkutik saat bertamu ke kandang Paris Saint-Germain, Parc des Princes, Kamis (19/9) dinihari waktu Indonesia.

Pasukan Zinedine Zidane harus pulang dengan rasa malu dalam laga perdana Grup A Liga Champions. Pasalnya mereka dicukur tuan rumah dengan skor telak 3-0.

Angel Di Maria menjadi momok yang menakutkan bagi el Real. Pemain asal Argentina itu menyarangkan dua gol ke gawang mantan klunya tersebut.

Gol pertama Di Maria dicetak pada menit 14. Memanfaatkan umpan matang dari Juan Bernat, kaki kiri Di Maria melakukan sontekan bola yang merobek gawang Thibaut Courtois.

PSG tampil percaya diri di hadapan publiknya sendiri meski tidak diperkuat dua megabintang mereka, Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

Permainan mengurung diperagakan anak asuh Thomas Tuchel. Hingga di menit 33 Di Maria kembali menorehkan namanya di papan skor. Kali ini melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Madrid yang tersentak gol tersebut langsung melancarkan serangan bertubi-tubi. Pada menit 35, aksi ciamik Gareth Bale berhasil membobol gawang Keylor Navas. Namun demikian, gol ini dianulir karena bola lebih dulu menyentuh tangan pemain asal Wales itu.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSG.

Di babak kedua, Madrid lebih menguasai jalannya pertandingan. Hanya saja dewi fortuna belum berpihak pada pemegang 13 tropi Liga Champions itu.

Justru kelengahan barisan belakang Madrid di menit akhir babak kedua yang akhirnya harus dibayar mahal. Aksi satu dua dengan Juan Bernat berhasil dikonversi menjadi gol oleh Thomas Meunier di menit 90.

Skor berubah menjadi 3-0 dan tidak berubah hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini, PSG menduduki posisi teratas Grup A dengan poin tiga dari satu kali bertanding. Sementara, Real Madrid berada di dasar klasemen sementara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA