Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Premier League 2019-2020

Gulung Watford 8-0 Di Etihad, City Bukukan Rekor Baru Di Premier League

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 22 September 2019, 00:29 WIB
Gulung Watford 8-0 Di Etihad, City Bukukan Rekor Baru Di Premier League
Manchester City raih rekor kemenangan terbesar/Net
rmol news logo Luar biasa. Dua kata yang menggambarkan aksi menawan yang ditampilan skuat Manchester City saat menjamu Watford di Stadion Etihad, Sabtu (21/9) malam. Tanpa belas kasihan, City menggulung Watford dengan berondongan 8 gol tanpa balas.

Pesta gol City dibuka oleh David Silva saat laga bahkan belum genap satu menit. Dilanjutkan oleh Sergio Aguero, Riyad Mahrez, Bernardo Silva, dan Nicolas Otamendia. City pun bukukan rekor kemenangan terbesar di pentas Premier League.

Lima gol sudah bersarang ke gawang Watford dalam tempo 18 menit saja. Tiga gol berikutnya dicetak di babak kedua. Dua di antaranya dilakukan Bernardo Silva, membuat dirinya jadi pencetak hattrick dalam laga ini.

"Kami bermain luar biasa dalam 30 menit pertama pertandingan, mencetak banyak gol dan mampu menguasai. Setelah kekalahan dari Norwich, ini jadi persembahan terbaik bagi fans," ungkap Bernardo, dikutip AFP, Sabtu (21/9).

"Sepak bola adalah sebuah permainan yang sulit. Saya menang 8-0 hari ini, tapi saya juga pernah kalah dengan empat hingga lima gol," tambah Bernardo.

Tentu saja sosok yang paling nestapa dalam kemenangan City ini adalah kiper Watford, Ben Foster. Bagaimana tidak, tidak mudah bagi Ben untuk bolak balik delapan kali memungut bola dari dalam gawangnya.

"Ini mungkin mengejutkan, bahkan memalukan. Saya pikir, kami membiarkan diri kami terpuruk. Sebagai seorang kiper, datang ke kandang City dan Liverpool, jika kamu kemasukan lima gol dalam 20 menit kamu akan merasakan ketakutan terbesar," terang Ben.

City kini berjarak 2 poin dari Liverpool yang masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. Namun, The Reds bisa kembali memperbesar jarak menjadi 5 poin jika menang atas Chelsea dalam laga Super Sunday, Minggu (22/9) besok. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA