Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Dapat Izin Polres Sidoarjo, Persipura Jamu Persib Tanpa Penonton

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 22 September 2019, 04:52 WIB
Dapat Izin Polres Sidoarjo, Persipura Jamu Persib Tanpa Penonton
Persipura akan jamu Persib di Sidoarjo/Net
rmol news logo Persipura Jayapura kembali menjamu lawannya di luar kandang mereka, Stadion Mandala. Termasuk saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-20, Senin (23/9) nanti.

Kali ini stadion yang digunakan sebagai homebase sementara Persipura adalag Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Untuk laga melawan Persib, pihak Panpel Persipura pun sudah mengantongi izin dari pihak kepolisian Sidoarjo.

Nah, mengingat kondisi dan situasi yang terkait dengan rakyat Papua di Surabaya beberapa waktu lalu, Polres Sidoarjo pun memberi izin pertandingan dengan catatan. Yaitu tanpa dihadiri oleh penonton dari kedua tim.

"Mereka sudah berkoordinasi dengan pengelola Gelora Delta untuk hanya membuka pintu utama saat pertandingan. Pintu itu untuk pintu masuk pemain maupun official kedua tim dan perangkat pertandingan," ujar Kapolresta Sidoarjo, Kombes Zain Dwi Nugroho kepada Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (21/9).

Zain Dwi Nugroho pun mengimbau suporter kedua kesebelasan agar mematuhi keputusan tersebut untuk tidak datang ke stadion. Dengan keputusan pertandingan tanpa penonton, maka Panpel Persipura pun tidak akan mencetak tiket pertandingan.

Pertemuan antara Persipura dengan Persib ini merupakan kali kedua di Liga 1 2019. Pada pertemuan pertama di Bandung, Persipura dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-2. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA