Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Premier League 2019-2020

Selalu Menang Dalam 6 Laga, Liverpool Makin Dekati Catatan Apik Manchester City

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 23 September 2019, 10:24 WIB
Selalu Menang Dalam 6 Laga, Liverpool Makin Dekati Catatan Apik Manchester City
Liverpool telah meraih 6 kemenangan beruntun di Premier League musim ini/PremierLeague
rmol news logo Kemenangan demi kemenangan terus diraih Liverpool di Premier League 2019-2020. Terakhir, Chelsea yang bermain di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge, dipecundangi dengan skor 2-1, Minggu (22/9) malam.

Hasil apik di Stamford Bridge itu mengantarkan Liverpool meraih enam kemenangan beruntun pada musim ini. Jika digabungkan dengan hasil musim lalu, maka The Reds telah 15 kali menang secara beruntun di ajang Premier League.

Artinya, Liverpool butuh 3 kemenangan lagi untuk bisa menyamai rekor 18 kemenangan beruntun yang pernah ditorehkan Manchester City antara Agustus hingga Desember 2017.

"Kami berusaha untuk memenangkan pertandingan. Ujungnya, kami butuh tambahan poin. Tak ada hal teknis dalam kompetisi ini, semuanya tentang poin," ucap pelatih Jurgen Klopp, dikutip BBC.

Untuk bisa mencapai 18 kemenangan beruntun, Liverpool dipastikan harus bekerja keras. Karena, selain Sheffield United dan Leicester City yang akan dihadapi dalam 3 laga berikutnya, The Reds juga bakal bertemu rival utama Manchester United pada 20 Oktober mendatang.

Liverpool sendiri kini sudah meraih rekor tersendiri. The Reds menjadi tim pertama Premier League yang mampu meraih enam kemenangan dalam dua awal musim secara beruntun.

Kemenangan Liverpool atas Chelsea terjadi berkat gol tendangan bebas Trent Alexander-Arnold dan sundulan Roberto Firmino di babak pertama. Meski Chelsea sempat menipiskan jarak melalui sepakan N'Golo Kante, hasil akhir tetap tak berubah: 2-1 untuk Liverpool. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA