Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Hadapi Persipura Di Sidoarjo, Persib Tak Diperkuat Sosok Penting

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 23 September 2019, 16:32 WIB
Hadapi Persipura Di Sidoarjo, Persib Tak Diperkuat Sosok Penting
Umuh Muchtar masih jalani sanksi dari Komdis PSSI/Persib
rmol news logo Laga tidak mudah harus dijalani Persib Bandung. Saat tren tanpa kemenangan belum kunjung berakhir, Maung Bandung harus menghadapi Persipura Jayapura yang baru sekali kalah dalam 10 laga terakhir.

Senin (23/9) Persib akan bertandang ke Stadion Gelora Delta yang menjadi kandang sementara Persipura. Laga ini juga dipastikan tanpa penonton, sesuai dengan instruksi Polresta Sidoarjo saat memberi izin keamanan.

Di sektor pemain, tidak banyak pemain yang harus absen. Praktis hanya bek Achmad Jufriyanto yang absen karena akumulasi kartu. Sisanya bisa dimainkan pelatih Robert Rene Alberts di laga nanti.

Namun demikian, ada satu yang hilang di kursi pemain cadangan. Dia tak lain manajer tim Umuh Muchtar.

Umuh masih menjalani hukuman dari Komisi Disiplin PSSI. Berdasarkan surat bernomor 051/L1/SK/KD-PSSI/VII/2019, Umuh dihukum larangan memasuki stadion selama 3 (tiga) bulan dengan masa percobaan.

Umuh sendiri sudah menyatakan diri akan mundur dari jabatan manajer Persib pada akhir musim ini. Salah satu alasannya adalah karena kondisi fisiknya sudah tak memadai lagi untuk terus menemani Persib. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA