Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Alami Pendarahan Di Mata, Winger Persib Langsung Pulang Ke Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 24 September 2019, 16:47 WIB
Alami Pendarahan Di Mata, Winger Persib Langsung Pulang Ke Medan
Gozo harus istirahat total selama seminggu untuk sembuhkan cedera di bola matanya/Persib
rmol news logo Kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura harus dibayar mahal. Pasalnya, Persib dipastikan kehilangan winger andalannya, Ghozali Siregar, setidaknya untuk satu pekan ke depan.

Dalam laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut, mata Ghozali terkena bola tendangan Ricardo Salampessy. Setelah menjalani pemeriksaan, Ghozali yang belum lama masuk menggantikan Esteban Vizcarra pun kembali ditarik untuk menghindari cedera lebih berat.

"Untuk Ghozali memang ada benturan dengan bola dan terkena mata kirinya. Setelah dilakukan pertolongan, lalu diperiksa ternyata ada pendarahan di dalam bola mata," jelas dokter tim Persib Raffi Ghani, dikutip laman resmi klub.

Dia menambahkan, "Kami juga langsung membawa dia ke dokter spesialis mata untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Ternyata memang benar ada pendarahan."

Lanjut Raffi, pemain bernomor punggung 77 itu harus beristirahat total selama beberapa hari untuk memulihkan kondisinya. Gozo, sapaan akrabnya, pun langsung pulang ke Medan untuk beristirahat total.

"Ghozali kita berikan istirahat selama satu pekan, cedera mata, dia harus istirahat dan tidak lakukan aktivitas apapun karena pendarahan di mata. Dia pulang ke Medan untuk istirahat selama satu pekan," kata pelatih Robert Rene Alberts, Selasa (24/9).

Dengan demikian, Gozo pun dipastikan absen saat Persib menjamu Arema FC. Laga melawan Singo Edan dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (28/9) mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA