Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Jelang Jamu Arema, Persib Alami Patah Sayap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 25 September 2019, 16:41 WIB
Jelang Jamu Arema, Persib Alami Patah Sayap
Esteban VIzcarra absen saat Persib bertemu Arema/Persib
rmol news logo Persib Bandung bakal tampil tidak dengan kekuatan terbaik saat menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat. Laga yang dijadwalkan pada Sabtu (28/9) tersebut tak akan diperkuat dua sayap andalan, Esteban Vizcarra dan Ghozali Siregar.

Vizcarra dipastikan absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. Kartu kuning ketiganya didapatnya saat menghadapi Persipura Jayapura, Senin (23/9).

"Ya kemarin kena kartu jadi tidak (main) bisa lawan Arema. Kecewa ya karena main lawan Arema," kata Vizcarra dilansir laman resmi VPC, (24/9).

Bisa dimaklum jika Vizcarra kecewa gagal bertemu Arema. Bagaimanapun melawan mantan klub pasti akan memberi nuansa yang berbeda.

"Tetap semangat karena main di kandang. Di sana kita kalah besar, di sini juga harus bisa kasih kemenangan," lanjutnya.

Selain Vizcarra, Ghozali Siregar juga harus beristirahat total setelah mengalami pendarahan di bagian mata di laga kontra Persipura. Gozo yang saat itu baru bermain beberapa menit kembali ditarik untuk menghindari cedera lebih parah.

Pelatih Robert Rene Alberts pun mulai mencari alternatif pengganti kedua pemain sayap tersebut. Terutama di sisi kiri yang memang jadi area permainan Gozo dan Vizcarra.

Ada kemungkinan Robert menggeser posisi Supardi Nasir ke sayap kiri. Bisa juga memasang Frets Butuan yang memang cukup piawai bermain di sektor sayap. Meskipun harus mengurangi stok pemain sayap di bangku cadangan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA