Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Sejarah Kiper Bhayangkara FC Dapat Panggilan Rambo

Kamis, 26 September 2019, 16:56 WIB
Sejarah Kiper Bhayangkara FC Dapat Panggilan Rambo
Wahyu Tri dapat julukan Rambo karena kerap menggunakan ikat kepala/Net
rmol news logo Wahyu Tri Nugroho tak pernah menyangka kebiasaan barunya mengenakan penutup kepala akan memberinya julukan baru. Kiper Bhayangkara FC itu pun kini dikenal dengan sebutan Rambo.

Sosok Rambo memang dikenal sebagai prajurit tak kenal kata menyerah. Maka, ketika ada seseorang mendapat julukan pahlawan perang Amerika Serikat dalam film buatan Hollywood itu, pasti diasosiakan serupa.

Toh, bagi Wahyu, mengenakan ikat kepala adalah caranya untuk menambah kepercayaan diri. Meskipun awalnya adalah karena ikat kepala tersebut digunakan untuk menutup lukanya.

"Awalnya kepala saya sempat luka dan dapat jahitan. Lalu yang terakhir kan juga sempat dapat jahitan setelah berbenturan sama Indra Kahfi. Jadinya saya diperban kepalanya," terang Wahyu Tri, dilansir laman resmi Liga 1.

"Nah setelah itu, saya pakai penutup kepala nih. Jadinya kebiasaan, dan malah saya jadi terkesan seperti 'Rambo'," imbuh Wahyu.

Penampilan Wahyu sendiri musim ini tergolong trengginas. Dia kerap jadi sosok penting di pertahanan The Guardians. Bahkan, meski sempat luka parah di dahinya, penampilan Wahyu sama sekali tak menunjukkan penurunan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA