Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Rebutan Bola Di Depan Gawang, Kippersluis Mengaku Sudah Lebih Nyetel Dengan Eze

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 26 September 2019, 17:30 WIB
Sempat Rebutan Bola Di Depan Gawang, Kippersluis Mengaku Sudah Lebih Nyetel Dengan Eze
Kerja sama Eze dan Kipperluis diklaim makin nyetel/Net
rmol news logo Situasi panas antara Ezechiel N'Douassel dengan striker asal Belanda Kevin van Kippersluis tampaknya mulai mereda. Kolaborasi dua striker asing Persib Bandung ini mulai membaik dan bisa saling mendukung.

Sebelumnya, keduanya sempat terlibat rebutan bola di depan gawang saat berhadapan dengan Semen Padang beberapa waktu lalu. Usai laga, Kippersluis terlihat kesal dengan memukul kursi bangku cadangan.

Namun, kini tampaknya perselisihan itu sudah mereda. Terbukti, Kippersluis menjadi kreator dari gol yang dicetak Eze ke gawang Persipura Jayapura, Senin (23/9) lalu.

"Kami banyak berbicara dengan pelatih dan saya harap kami bisa mencetak banyak gol," ucap Kippersluis, (25/9).

Kini kolaborasi tajam keduanya akan sangat ditunggu para Bobotoh di laga kontra Arema FC. Apalagi, laga ini akan dilangsungkan di hadapan Bobotoh, di Stadion Si Jalak Harupat.

Membaiknya kerja sama dengan Eze pun membangkitkan harapan bari bagi Kippersluis. Dia berharap kerj samanya dengan Eze bisa semakin menguntungkan dan memberi banyak gol bagi Maung Bandung.

"Mungkin saya bisa memberikan dia assist atau dia yang memberi saya assist. Siapapun yang mencetak gol itu tidak penting, yang penting kami bisa menang," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA