Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Premier League 2019-2020

Hanya Dengan 10 Pemain, Tottenham Pecundangi Southampton 2-1

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 29 September 2019, 01:01 WIB
Hanya Dengan 10 Pemain, Tottenham Pecundangi Southampton 2-1
Tottenham kalahkan Southampton dengan 10 pemain/PremierLeague
rmol news logo Penampilan luar biasa ditunjukkan skuat Tottenham Hotspur. Bermain dengan 10 orang sejak menit 31, Spurs justru mampu meraih kemenangan tipis 2-1 atas Southampton, Sabtu (28/9) malam.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurunkan kekuatan terbaiknya, Tottenham memang sudah mendapat tekanan dari Southampton sejak awal laga. Ini lah yang kemudian memaksa para pemain bertahan tuan rumah melakukan tindakan tegas berbuah pelanggaran.

Meski demikian, Tottenham bisa unggul lebih dulu pada menit 24. Gol ini dicetak pemain anyar Tanguy Ndombele melalui kaki kirinya. Melanjutkan umpan matang Son Heung-min.

Toh gol ini yang justru memicu tekanan lebih besar dari kubu tim tamu. Hasilnya buruk bagi Tottenham.

Pada menit 31, Serge Aurier melakukan pelanggaran keras yang berbuah kartu kuning keduanya dalam laga ini. Kartu kuning pertama Aurier didapat hanya 4 menit sebelumnya.

Situasi ini dimanfaatkan maksimal oleh pasukan Southampton 8 menit kemudian. Danny Ings sukses menyamakan kedudukan dengan kaki kirinya dalam jarak dekat.

Beruntung, The Spurs punya Harry Kane yang tampil sebagai pahlawan kali ini. Berawal dari sebuah serangan balik, striker Timnas Inggris itu melanjutkan umpan cantik Christian Eriksen dengan sebuah tendangan kaki kanan yang keras. Spurs kembali unggul.

Di sisa menit pertandingan, Spurs cenderung lebih memperkuat pertahanan. Southampton pun menjadi lebih leluasa dalam menguasai bola.

Namun, meski mampu mencetak sejumlah peluang dan tembakan ke gawang, tak satu pun yang berbuah gol. Southampton yang unggul pemain sepanjang hampir 1 jam tak kuasa meraih kemenangan. Justru kekalahan yang harus mereka terima. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA