Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Premier League 2019-2020

Raih 16 Kemenangan Beruntun Di Premier League, Liverpool Makin Jauh Tinggalkan Manchester City

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 29 September 2019, 02:08 WIB
Raih 16 Kemenangan Beruntun Di Premier League, Liverpool Makin Jauh Tinggalkan Manchester City
Gol semata wayang Wijnaldum bawa Liverpool raih kemenangan ke-7 musim ini/PremierLeague
rmol news logo Langkah apik Liverpool pada Premier League musim ini terus berlanjut. Bertandang ke markas Sheffield United, Bramall Lane Stadium, The Reds kembali meraih tambahan 3 poin. Liverpool menang 1-0, Sabtu (28/9) malam.

Kubu Sheffield United paham betul kalau tamu yang datang ke markas mereka punya lini depan yang tajam. Karena itu, strategi memperkuat pertahanan jadi pilihan mereka.

Strategi ini setidaknya berjalan baik selama lebih dari 60 menit. Bahkan, di babak pertama bisa dibilang para penyerang Liverpool dibuat mati kutu. Tak satu pun tendangan pemain Liverpool yang mampu mengarah tepat ke gawang mereka.

Namun, sekuat-kuatnya pertahanan tuan rumah akhirnya jebol juga pada menit 70. Tendangan keras Georginio Wijnaldum sebenarnya masih bisa diantisipasi oleh kiper Dean Henderson.

Sayang, tangkapannya tak sempurna. Bola justru memantul dan masuk ke dalam gawang.

Sebelum gol tersebut, Sheffield sempat nyaris membuat tim tamu meringis. Beruntung, Adrian tampil gemilang di bawah mistar The Reds.

Berkat kemenangan tipis ini, Jordan Henderson dan kolega kini telah mengoleksi 21 poin dari 7 laga yang telah dilalui. Sekaligus menambah lebar jarak dengan pesaing terdekat, Manchester City menjadi 8 angka. Sebab, hingga tulisan ini diunggah, City masih bermain imbang 1-1 di kandang Everton.

Hasil apik ini sekaligus menambah panjang rentetan kemenangan yang diraih Liverpool di ajang Premier League. Total, Liverpool sudah meraih 16 kemenangan beruntun di Premier League. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA