Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cetak Gol Saat Debut Starter Bersama Inter, Eks Man United Langsung Diusir Wasit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 29 September 2019, 05:44 WIB
Cetak Gol Saat Debut Starter Bersama Inter, Eks Man United Langsung Diusir Wasit
Pertama jadi starter, Alexis Sanchez langsung diganjar kartu merah/Net
rmol news logo Cukup sulit menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang didapat Alexis Sanchez dalam debut sebagai starternya bersama Inter Milan. Eks striker Manchester United itu sukses mencetak gol sekaligus mendapat kartu merah pertamanya saat pertama kali berstatus starter di Inter Milan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Untuk kali pertama sejak berkostum Inter Milan, Alexis mendapat kepercayaan bermain sejak menit pertama. Kepercayaan pelatih Antonio Conte pun dibayar dengan sebuah gol pada menit 22.

Dua menit sebelumnya, Inter sudah unggul 1-0 melalui Stefano Sensi. Gol Alexis membuat Inter pun makin mendominasi atas Sampdoria.

Sayang, semangat tinggi ini tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh penyerang asal Chile ini. Dalam tempo 3 menit dia sudah mendapatkan dua kartu kuning secara beruntun.

Kartu kuning pertama diraih pada menit 43 karena melakukan pelanggaran. Kartu kuning kedua didapat Alexis karena melakukan aksi diving di kotak penalti lawan.

Pemain yang juga pernah merumput di Serie A itu pun akhirnya harus mandi lebih cepat dari rekan-rekannya. Beruntung, Inter masih bisa meraih kemenangan 3-1 di laga ini. Satu gol Inter lainnya disumbang Roberto Gagliardini pada menit 61.

"Melihat kami dalam situasi berat dan berujung kemenangan, ini menunjukkan bahwa kami bisa tetap melanjutkan gaya permainan kami meski hanya bermain dengan 10 orang," ujar Conte, seperti dilansir Sky Italia.

Sementara, akibat kartu merah yang didapatnya, Alexis dipastikan kehilangan kesempatan bermain dalam big match pekan depan. Saat Inter bertemu rival terkuatnya, Juventus. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA