Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Resmi Jadi Pelatih Anyar, Edson Tavares Bakal Ubah Gaya Main Persija

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 30 September 2019, 16:35 WIB
Resmi Jadi Pelatih Anyar, Edson Tavares Bakal Ubah Gaya Main Persija
Edson Tavares ingin Persija bermain dengan intensitas tinggi/PersijaJkt
rmol news logo Kehadiran Edson Tavares sebagai pelatih anyar akan memberikan warna berbeda bagi Persija Jakarta. Pelatih asal Brasil ini ingin membuat Persija bermain dengan intensitas tingi.

“Saya akan terapkan metode dengan intensitas tinggi. Mungkin tidak banyak kuantitas tapi intensitas diterapkan. Semoga bisa dipahami dan diterima semua pemain,” terang Edson Tavarez di laman resmi klub, (29/9).

Tak hanya itu, pelatih yang pernah meraih trofi Liga Champions Asia itu sudah punya bayangan soal formasi dari tim asuhannya. Setelah melihat sekilas latihan Persija, dia sudah mengetahui ada beberapa pemain yang mampu ditempatkan di posisi berbeda.

Sehingga eks pelatih Timnas Vietnam ini pun sudah memikirkan sejumlah formasi yang bisa diterapkan bagi Persija. Terutama untuk memaksimalkan komposisi pemain yang dimiliki saat ini.

“Paling penting adalah memaksimalkan pemain yang ada. Kita dapat bermain dengan 3 bek atau pola lama yakni 4 pemain belakang. Saya akan menyesuaikan sesuai kondisi pemain dan lawan,” lanjutnya.

Edson Tavares punya beban berat di sisa akhir musim ini. Dia harus bisa segera mengembalikan performa Ismed Sofyan dan kolega yang masih tertahan di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 2019. Sehingga bisa lepas dari ancaman degradasi yang sudah di depan mata. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA