Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kesal Tak Tertahan, Wasit Beri Kartu Merah Seluruh Anak Gawang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 30 September 2019, 17:46 WIB
Kesal Tak Tertahan, Wasit Beri Kartu Merah Seluruh Anak Gawang
Anak gawang berjalan ke luar lapangan usai diusir wasit/Repro
rmol news logo . Sebuah insiden langka terjadi dalam pertandingan kompetisi kasta ke-5 Liga Inggris. Pertandingan Yeovil Town versus Bromley berakhir dengan pemberian kartu merah bagi seluruh anak gawang, Sabtu (28/9).

Insiden yang berlangsung di kandang Yeovil, Stadion Huish Park, dimulai saat laga tersisa 6 menit di waktu normal. Saat itu, Yeovil sudah unggul 3-1 atas tamunya.

Dikutip Fanbanter, seorang anak gawang tak cepat memberikan bola kepada pemain tim lawan. Wasit kemudian tampaknya menganggap hal tersebut merupakan upaya membuang-buang waktu.

Tanpa ampun, wasit langsung memberikan kartu merah kepada sang anak gawang. Dengan langkah gontai, anak gawang tersebut melangkah masuk ke area tribun penonton. Diiringi cemoohan sejumlah fans Bromley.

Tak berakhir di situ, satu menit kemudian wasit ternyata mengusir seluruh anak gawang di pertandingan tersebut. Hal ini diungkap akun resmi Yeovil yang melaporkan secara langsung pertandingan tersebut melalui lini masa Twitter.

"Wasit, tanpa bercanda, baru saja mengusir keluar salah satu anak gawang kami," cuit akun @YTFC.

"Tidak, dia mengeluarkan semuanya..," sambung akun tersebut tak lama kemudian.

Menariknya, usai mengusir semua anak gawang pertandingan masih berlangsung beberapa menit lagi. Saat itu lah terlihat wasit kerepotan mengambil bola saat ke luar lapangan. Karena tak ada lagi anak gawang yang bisa membantunya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA