Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga Champions 2019-2020

Cetak Gol Di Anfield, Striker Salzburg Rasakan Bangga Luar Biasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 03 Oktober 2019, 09:22 WIB
Cetak Gol Di Anfield, Striker Salzburg Rasakan Bangga Luar Biasa
Erling Braut Haaland telah menyamai prestasi yang selalu dibanggakan ayahnya/Net
rmol news logo Sudah menjadi tugas seorang striker untuk mencetak gol bagi timnya. Toh, bagi Erling Braut Haaland, golnya ke gawang Liverpool terasa sangat membanggakan.

Striker Salzburg itu mencetak gol ketiga timnya saat menghadapi Liverpool di matchday 2 Liga Champions, Kamis (3/10) dini hari tadi. Andai tidak ada gol Mohamed Salah sekitar 9 menit kemudian, Salzburg seharusnya bisa mencuri poin di Stadion Anfield.

"Sebuah pertandingan yang 'gila', dan kami telah menunjukkan bahwa kami punya kemampuan melakukan hal besar di level ini. Kami nyaris meraih hasil imbang. Tapi memang sulit melawal Liverpool - mungkin laga tersulit di dunia saat ini," ucap Haaland, dikutip DAZN.

Meski akhirnya harus kalah, ada satu kebanggaan yang bisa dibawa pulang Haaland. Itu tak lain adalah bisa mencetak gol ke gawang Liverpool di Stadion Anfield. Menyamai torehan yang selalu dibanggakan ayahnya, Alf-Inge Haaland.

"Kini (saya) punya jumlah gol yang sama di sini (Anfield). Dia (Alf-Inge Haaland) selalu bercerita kepada saya,'Saya mencetak gol di Anfield, saya mencetak gol di Anfield'. Kini saya bisa mengatakan balik,'Saya juga' ucap Haaland seperti diceritakan kepada uefa.com.

Performa Haaland sendiri musim ini termasuk sangat tajam. Sebab, dia kini telah bergabung dengan pencetak gol ternama dunia di ajang Liga Champions.

Haaland menjadi pemain keempat dalam sejarah Liga Champions yang mencetak 4 gol dalam dua laga awal fase grup. Sebelumnya, hal ini ini pernah dilakukan Marco van Basten, Diego Simeone, dan Didier Drogba. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA