Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Kena Terjangan Kaki, Mata Gelandang Impor Persib Alami Pendarahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 06 Oktober 2019, 00:09 WIB
Kena Terjangan Kaki, Mata Gelandang Impor Persib Alami Pendarahan
Omid Nazari kembali mengalami cedera di bagian kepalanya/VPC
rmol news logo Persib Bandung alami nestapa ganda. Usai kalah 1-2 dari Madura United, Sabtu (5/10) malam, gelandang impor andalan Omid Nazari pun mengalami cedera cukup parah.

Pemain berpaspor Iran itu mendapat luka cukup serius di mata dan pelipis kanannya usai terkena sepakan Syahrian Abimanyu. Omid langsung terkapar usai benturan yang terjadi pada menit 81 tersebut.

Setelah mendapatkan perawatan, hingga kepalanya diperban, Omid pun dipapah keluar lapangan. Langkahnya tak stabil hingga harus dibantu oleh dokter tim Persib, dr Rafi Ghani. Posisinya pun langsung digantikan Hariono.

"Untuk Omid pada saat lawan Madura ada cedera di bagian mata kanannya, ada sedikit pendarahan. Dia digantikan karena saat itu yang bersangkutan merasa pusing," kata Rafi usai pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10).

Rafi pun melakukan observasi lanjutan terhadap cedera yang dialami Omid. Dia hanya bisa berharap cedera tersebut tidak terlalu serius. Apalagi, Omid sebelumnya pernah mendapat beberapa jahitan di bagian kepalanya.

"Bukan (luka yang sebelumnya), itu kiri. Yang tadi kanan. Robek sedikit cuma lebih banyak ke daerah memar di bola mata. Di daerah pelipis deket bola mata," ujar Rafi.

Dokter bertubuh subur ini juga menegaskan kalau cedera Omid berbeda dengan yang dialami Ghozali Siregar. Sebelumnya, winger Maung Bandung itu juga diketahui mengalami cedera di bola matanya.

"Iya, kalau Ghozali lebih pendarahan ke dalam bola matanya, ini mudah-mudahan nggak ada," tandasnya. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA