Liga 1 2019

Kena Terjangan Kaki, Mata Gelandang Impor Persib Alami Pendarahan

Minggu, 06 Oktober 2019, 00:09 WIB
Laporan: Agus Dwi

Omid Nazari kembali mengalami cedera di bagian kepalanya/VPC

Persib Bandung alami nestapa ganda. Usai kalah 1-2 dari Madura United, Sabtu (5/10) malam, gelandang impor andalan Omid Nazari pun mengalami cedera cukup parah.

Pemain berpaspor Iran itu mendapat luka cukup serius di mata dan pelipis kanannya usai terkena sepakan Syahrian Abimanyu. Omid langsung terkapar usai benturan yang terjadi pada menit 81 tersebut.

Setelah mendapatkan perawatan, hingga kepalanya diperban, Omid pun dipapah keluar lapangan. Langkahnya tak stabil hingga harus dibantu oleh dokter tim Persib, dr Rafi Ghani. Posisinya pun langsung digantikan Hariono.

"Untuk Omid pada saat lawan Madura ada cedera di bagian mata kanannya, ada sedikit pendarahan. Dia digantikan karena saat itu yang bersangkutan merasa pusing," kata Rafi usai pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10).

Rafi pun melakukan observasi lanjutan terhadap cedera yang dialami Omid. Dia hanya bisa berharap cedera tersebut tidak terlalu serius. Apalagi, Omid sebelumnya pernah mendapat beberapa jahitan di bagian kepalanya.

"Bukan (luka yang sebelumnya), itu kiri. Yang tadi kanan. Robek sedikit cuma lebih banyak ke daerah memar di bola mata. Di daerah pelipis deket bola mata," ujar Rafi.

Dokter bertubuh subur ini juga menegaskan kalau cedera Omid berbeda dengan yang dialami Ghozali Siregar. Sebelumnya, winger Maung Bandung itu juga diketahui mengalami cedera di bola matanya.

"Iya, kalau Ghozali lebih pendarahan ke dalam bola matanya, ini mudah-mudahan nggak ada," tandasnya.  
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

KATA dengan Karateka Terbanyak

Jumat, 11 Oktober 2019
Video

Merah Putih Terpanjang di Persawahan

Minggu, 13 Oktober 2019