Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Premier League 2019-2020

Menang Lewat Penalti Menit Akhir, Liverpool Kian Kokoh Di Puncak Klasemen Premier League

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 06 Oktober 2019, 01:38 WIB
Menang Lewat Penalti Menit Akhir, Liverpool Kian Kokoh Di Puncak Klasemen Premier League
James Milner pastikan Liverpool raih 3 poin dalam 8 laga beruntun/Premier League
rmol news logo Liverpool masih terus mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Premier League musim ini. Delapan kemenangan beruntun sukses diraih The Reds usai menumbangkan Leicester City di Stadion Anfield, Sabtu (5/10) malam.

Liverpool mendapat perlawanan berarti dari Leicester City. Tim peringkat ketiga itu membuat laga di Anfield berlangsung tidak mudah bagi tuan rumah.

The Reds baru bisa mencetak gol pada menit 40. Adalah Sadio Mane yang resmi mencatatkan gol ke-50 saat melakoni laga Premier League ke-100 dalam pertandingan tersebut.

Mane sebenarnya nyaris menggandakan keunggulan tuan rumah menjelang turun minum. Namun tendangannya masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Kasper Schmeichel.

Dalam tempo 40 menit kemudian, giliran Leicester yang menjebol gawang Liverpool. Tendangan pemain pengganti, Ayoze Perez yang menyusur tanah tak mampu dihalau Adrian. Skor jadi imbang 1-1.

Tiga poin akhirnya bisa dipastikan tetap diraih Liverpool dalam matchweek ke-8 ini. Pergerakan Sadio Mane harus dihentikan bek Leicester di kotak penalti, saat laga memasuki menit ke-4 tambahan waktu.

James Milner yang dipercaya jadi algojo sukses menyarangkan bola ke dalam gawang Kasper. Liverpool pun kini unggul 8 poin dari Manchester City di peringkat kedua yang akan bertanding melawan Wolverhampton, Minggu (6/10) malam nanti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA