Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gantikan Esti Sebagai Presiden Klub, Iqbal Ingin Bawa Persijap Promosi Ke Liga 2

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 06 Oktober 2019, 05:32 WIB
Gantikan Esti Sebagai Presiden Klub, Iqbal Ingin Bawa Persijap Promosi Ke Liga 2
Persijap Jepara punya jajaran manajemen baru/RMOLJateng
rmol news logo Perubahan besar-besaran terjadi di tubuh Persijap Jepara. Usai mundurnya Esti Puji Lestari sebagai Presiden Klub, kini Persijap punya pemilik dan manajemen baru.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sebagai pengganti Esti, terpilih M Iqbal Hidayat. Kehadiran Iqbal menjadi bagian dari perubahan komposisi kepemilikan dan manajemen klub sepak bola kebanggaan warga Jepara tersebut. Saat ini, kepemilikan klub dipegang oleh konsorsium yang terdiri dari perseroan terbatas, pribadi, dan pemerintah daerah.

Untuk posisi General Manager (GM) dipegang Egat Sacawijaya. Sementara manajer diisi Arief Setiadhi. Posisi Komisaris dijabat Sutedjo S Sumarto. Terakhir, juru racik Persijap kini dipegang Sahala Saragih.

"Doakan manajemen baru ini bisa menjawab kepercayaan suporter Persijap dan seluruh warga Jepara. Semoga Persijap bisa berprestasi lagi," kata Iqbal Hidayat kepada Kantor Berita RMOLJateng, Sabtu (5/10).

Seiring bergulirnya Liga 3, Iqbal tak memasang target muluk-muluk. Ia ingin Laskar Kalinyamat bisa meraih hasil maksimal sehingga lolos babak awal. Dan terus merangsek masuk ke tahap selanjutnya.

"Kita ingin Persijap promosi ke Liga 2," harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Jepara Sutedjo S Sumarto mengatakan, 20 persen saham dalam konsorsium sebenarnya milik masyarakat Jepara melalui tangan Pemda.

Keikutsertaan pemerintah daerah dalam konsorsium tersebut menunjukkan bentuk nyata dukungan seluruh elemen di Kota Ukir untuk menunjang eksistensi dan prestasi Persijap.

"Sekarang tidak perlu bikin progam yang aneh-aneh. Fokus bagaimana Persijap bisa terus berprestasi dan membuat bangga Jepara," tandas Sutedjo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA