Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Premier League 2019-2020

Kalah 0-2 Di Kandang, Pelatih Manchester City Akui Kesialan Klubnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 07 Oktober 2019, 10:26 WIB
Kalah 0-2 Di Kandang, Pelatih Manchester City Akui Kesialan Klubnya
Pep Guardiola harus bisa mengembalikan mental skuat City yang gundah usai kalah 0-2 di kandang sendiri/PremierLeague
rmol news logo Mendung menggantung di Stadion Etihad, kandang Manchester City. Setelah hampir satu tahun tak pernah merasakan kekalahan, kini skuat City dipaksa menelan pil pahit oleh tamu mereka, Wolverhampton Wanderers, Minggu (6/10) malam.

Ya, pasukan Wolves jadi tim pertama yang mampu meraih tiga poin di kandang The Citizens dalam kurun 10 bulan terakhir. Gawang Ederson dua kali dijebol Adama Traore dalam kurun 10 menit akhir laga.

"Tentu saja ini sebuah hari yang buruk," ucap pelatih City, Pep Guardiola, dilansir laman resmi klub. "Hal seperti ini (kekalahan) bisa terjadi kapan saja. Kami memulai pertandingan dengan baik dan kemudian kami kebobolan melalui dua situasi kehilangan bola saat kami tengah menyusun serangan."

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini mengakui kalau skuat asuhannya tidak tampil dalam permainan terbaik mereka. Namun, dia percaya skuatnya bisa segera kembali untuk mengejar ketinggalan poin dari Liverpool.

Sebab, dengan kekalahan ini, jarak dengan Liverpool di puncak klasemen menjadi 8 angka. The Reds masih stabil meraih poin sempurna dalam 8 pertandingan awal Premier League musim ini.

"Hari ini kami tidak berada di level yang sebenarnya. Kini, jarak kami (dengan Liverpool) makin besar. Karena Liverpool belum pernah kehilangan poin," lanjutnya.

"Kini saatnya untuk kembali (meraih kemenangan). Sekarang masih Oktober, masih ada jalan yang panjang yang harus kami lalui," pungkas Guardiola. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA